sub menu blog

Jumat, 17 Mei 2013

Karim Benzema


Karim Benzema Mostafa (bahasa Arab: كريم بن زيمة; lahir 19 Desember 1987) adalah pemain sepak bola internasional Prancis yang bermain untuk klub Spanyol Real Madrid di La Liga. Dia terutama bermain sebagai striker yang pengaruhnya dapat memperpanjang keluar ke sayap dan dikenal karena kemampuannya teknis, gaya kuat bermain, dan kemampuan mencetak gol yang luas. [3] Dia digambarkan sebagai "striker sangat-berbakat" yang "kuat dan kuat" dan "finisher ampuh dari dalam kotak". [4]
Benzema lahir di kota Lyon dan memulai karir sepak bolanya dengan klub lokal Bron TERRAILLON. Pada tahun 1996, ia bergabung dengan klub terbesar di kota Olympique Lyonnais dan, kemudian, datang melalui akademi pemuda klub. Benzema membuat debut profesional di musim 2004-05 dan muncul secara sporadis di pertama tiga musim sebagai Lyon memenangi tiga gelar dalam rentang itu. Pada musim 2007-08, Benzema menjadi starter dan memiliki tahun mencetak gol lebih dari 30 gol terobosan sebagai Lyon memenangkan gelar liga lurus ketujuh. Untuk penampilannya, ia dinobatkan sebagai National Union of Pesepakbola Profesional (UNPF) Ligue 1 Player of the Year dan ditunjuk untuk Tim organisasi of the Year. Benzema juga top skorer liga dan diberi Bravo Award oleh majalah Guerin Sportivo Italia. Setelah musim lagi di Lyon, pada bulan Juli 2009, Benzema menandatangani kontrak enam tahun dengan pakaian Spanyol Real Madrid. Setelah berjuang untuk membangun dirinya di musim debutnya dengan klub, dalam dua musim berikutnya, Benzema mencapai keunggulan mencetak 32 gol dalam perjalanan ke membantu Real Madrid memenangkan Copa del Rey pada 2011 dan edisi 2011-12 La Liga. Dia telah diberikan French Player of the Year untuk penampilannya selama tahun kalender 2011 [5] masing-masing 2012.
Benzema adalah mantan Perancis pemuda internasional dan telah mewakili bangsanya dari seterusnya tingkat bawah-17. Sebelum bermain untuk tim senior, ia bermain di tim U-17 yang memenangkan 2004 UEFA Eropa U-17 Football Championship. Benzema membuat debut internasional senior pada Maret 2007 dalam pertandingan persahabatan melawan Austria. Pada debutnya, ia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0. Benzema telah mewakili Prancis di dua turnamen internasional utama, sedangkan tahun 2008 dan 2012 edisi UEFA Kejuaraan Sepak Bola Eropa. Dia membuat dua penampilan di bekas kompetisi melawan Rumania dan Italia di babak penyisihan grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar